Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam

Berikut ini adalah berkas informasi Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam yang diumumkan di laman resmi Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI.

 Berikut ini adalah berkas informasi Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam yang diumumkan di  Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam
Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam

Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam

Berikut ini kutipan dari isi pengumuman dalam surat perihal Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam yang diterbitkan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI :

Kepada
Yth. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi
Cq. Kabid Pendidikan Madrasah
Seluruh Indonesia

Menunjuk Surat KBRI Brunai Darussalam No. AD/051/2017 Tanggal 13 Februari 2017 Perihal Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam Government Scholarship to Foreign Students tenable in Brunai Darussalam for 2017/2018 Academic Session, dengan hormat disampaikan beberapa hal sebagai berikut:
  1. Agar saudara membantu untuk menyebarkan informasi ini kepada seluruh pihak yang terkait. Terlampir paket informasi mengenai Brunei Darussalam Government Scholarship to Foreign Students tenable in Brunai Darussalam for 2017 /2018 Academic Session.
  2. Pengajuan aplikasi beasiswa paling lambat Tanggal 13 Maret 2017. Formulir pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai beasiswa dapat di unduh di website www.mofat.gov.bn

    Download Pengumuman Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam

    Selengkapnya mengenai pengumuman Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam ini silahkan lihat pada file preview di bawah ini:



    Download File:
    Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam.pdf

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam. Semoga bisa bermanfaat.

    Sumber:
    http://madrasah.kemenag.go.id/berita/1534/tawaran-beasiswa-brunei-darussalam.html

    Berbagai Sumber

    Belum ada Komentar untuk "Tawaran Beasiswa Brunei Darussalam"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel