Cara Melupakan Era Kemudian Yang Pahit

Cara pertama dan satu-satunya yang akan aku jelaskan di sini sungguh sangat mudah dan tidak memerlukan banyak waktu. Yang kita perlukan hanyalah hati yang mau untuk dibukakan. Penting sekali anda mempunyai hati yang menyerupai ini. Tanpa hati yang mau untuk terbuka tentu anda akan tetap begitu-begitu saja.

Inilah yang perlu anda ingat:

Jangan pernah berusaha melupakan seseorang, semakin keras anda berusaha melupakannya, semakin sering ia masuk ke dalam pikiran anda. Biarkanlah semua kenangan perihal beliau menjadi kenangan yang terindah untuk dirimu dan dirinya.


Anda lihat? Semua yang terjadi selama ini ialah pengalaman hidup anda yang paling berharga. Walaupun mungkin terjadi kesalahan dalam hubungan kalian, tapi itu semua merupakan sebuah rencana dari Tuhan yang akan semakin mendewasakan Anda.

Tuhan menginginkan semoga Anda mencar ilmu dari setiap hal yang terjadi dalam hidup Anda. Ibaratnya kini guru sedang mengajari Anda, kalau Anda melupakan pelajaran itu, tidak mungkin bukan Anda sanggup lulus ujian pada selesai semester?

Semuanya baik, semuanya indah, kalau kita melihat dari sudut pandang yang salah, hal yang baik/indah itu sanggup menjadi tidak baik bahkan sanggup menjadi buruk lho. Begitu pula dengan setiap hubungan yang telah berakhir atau bahkan hubungan yang tak pernah sanggup dimulai. Jika Anda melihat dari kegagalan itu, maka yang akan terjadi ialah Anda akan terus berduka dengan hal tersebut.

Kaprikornus mulai sekarang, lihatlah sisi baiknya. Tuhan mengizinkan hubungan ini berakhir bukan sebab Ia tidak mengasihimu, tetapi sebab Ia mempunyai rencana yang paling indah terjadi dalam hidupmu.

Yakinlah, semua ini ialah rencana Tuhan untuk kita, semoga kita menjadi insan yang lebih sempurna, menjadi insan yang luar biasa, menjadi LEBIH DARI SEKEDAR MANUSIA.

Berbagai Sumber

Belum ada Komentar untuk "Cara Melupakan Era Kemudian Yang Pahit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel