Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word

Berikut ini adalah berkas Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word. Download file dalam format .docx. Berkas ini mudah-mudahan berguna sebagai referensi ditujukan untuk Kepala Sekolah di SD (Sekolah Dasar) atau sederajat.

 Berikut ini adalah berkas Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word
Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word

Pada Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD ini diuraikan mengenai program kerja:
  1. Bidang Kurikulum; Meningkatkan mutu kegiatan belajar mengajar.
  2. Bidang Kepegawaian; Meningkatkan profesional, disiplin dan komitmen yang tinggi serta tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tugasnya masing-masing.
  3. Bidang Keuangan; Meningkatkan kelancaran pengelolaan keuangan sehingga pendistribusiannya dapat memperlancar kegiatan pendidikan di sekolah.
  4. Bidang Sarana dan Prasarana; Dapat memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang menunjang terhadap lancarnya kegiatan belajar mengajar dan kegiatan pendidikan lainnya.
  5. Bidang Ketatausahaan; Meningkatkan pelayanan terhadap stakecholder dan pendokumentasian kegiatan pendidikan melalui peningkatan kegiatan pengadministrasian.
  6. Bidang Kesiswaan/Kemuridan; Peningkatan pelayanan pendidikan terhadap siswa, orangtua siswa dan masyarakat sekitar.
Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan referensi yang berhubungan juga dengan pencarian berkas Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD lainnya seperti program kerja kepala sekolah SD doc, program kerja kepala sekolah SD jangka panjang, program kerja kepala sekolah SD 2016 2017, program kerja kepala sekolah SD 2016 2017, atau sebagai perbandingan dengan contoh program kerja tahunan sekolah dasar excel, program kerja tahunan kepala sekolah/madrasah doc, program kerja tahunan kepala sekolah smp, program kerja tahunan kepala sekolah sma,  dan lain-lain.

    Download Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format .docx Microsoft Word

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat pada pratinjau atau file preview di bawah ini:

    Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word



    Download File:

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word. Semoga bisa bermanfaat.

    Berbagai Sumber

    Belum ada Komentar untuk "Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Format Microsoft Word"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel