Program Rencana Kerja PAUD RA (Raudhatul Athfal)

Berikut ini adalah berkas Program Rencana Kerja PAUD RA (Raudhatul Athfal). Download file dalam format .docx Microsoft Word. Berkas ini mudah-mudahan berguna sebagai referensi ditujukan untuk Kepala PAUD.

 Berikut ini adalah berkas Program Rencana Kerja PAUD RA  Program Rencana Kerja PAUD RA (Raudhatul Athfal)
Program Rencana Kerja PAUD RA (Raudhatul Athfal)

Contoh Program Rencana Kerja PAUD RA (Raudhatul Athfal)

Raudhatul Athfal (KB) memiliki peran yang sangat penting dan strategi dalam proses peletakan dasar pendidikan generasi bangsa pada masa mendatang. KB merupakan terhadap awal pendidikan yang diselenggarakan secara struktur dalam upaya pembentukan sumber daya manusia Indonesia agar kelak mampu menjadi generasi yang handal dan mampu membangun bangsanya serta memiliki harkat dan mertabat yang mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain di era globalisasi.

Pendidikan Anak Usia Dini sebagaimana dinyatakan dalam Undang-Undang RI Nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan Nasional, PAUD bertujuan membangun anak didik mengembangkan berbagai potensi baik psikis dan emosional, kemandirian, kognitif, bahasa, fisik motorik, dan seni siap memasuki Sekolah Dasar.

Sehubungan dengan hal diatas maka perlu disusun Program Kerja RAUDHATUL ATHFAL. Penyusunan program kerja ini melibatkan berbagai komponen diantaranya dari Guru, Staf dan Komite PAUD.

Contoh Program Rencana Kerja PAUD RA (Raudhatul Athfal) ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan referensi yang berhubungan juga dengan berkas Program Rencana Kerja PAUD lainnya seperti contoh program tahunan PAUD kurikulum 2013, program kerja 5 tahunan TK, contoh program tahunan PAUD usia 5-6 tahun, contoh program tahunan PAUD 2016 2017, program kerja jangka panjang PAUD, contoh program semester PAUD kurikulum 2013, program tahunan PAUD usia 3-4 tahun, program jangka panjang TK dan lain-lain.

    Download Contoh Program Rencana Kerja PAUD RA (Raudhatul Athfal) Format Microsoft Word

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas ini silahkan lihat pada pratinjau atau file preview di bawah ini:

    Contoh Program Rencana Kerja PAUD RA (Raudhatul Athfal)



    Download File:

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Program Rencana Kerja PAUD RA (Raudhatul Athfal). Semoga bisa bermanfaat.

    Lihat juga beberapa informasi dan berkas lainnya terkait dengan kategori PAUD di bawah ini:


    Berbagai Sumber

    Belum ada Komentar untuk "Program Rencana Kerja PAUD RA (Raudhatul Athfal)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel